Slide

Gerbang pintu sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Aceh Utara
Foto bersama wali murid yang berhasil meraih juara umum
Foto bersama usai penyerahan cinderamata dengan Kepala Sekolah MTsN 1 Aceh Tengan
Siswa kelas IX foto bersama dengan mahasiswa Universitas Malikussaleh saat Kuliah Kerja Nyata PPM di sekolah
Siswa sedang mengukuti ujian berbasis berbasis Computer Based Test (CBT)
Siswa sedang mengikuti ujian berbasis CBT dengan smartphone

Kunjungan Sosial Sekolah

Sesuai dengan pengumuman yang diposting di grup WhatsApp sekolah, seluruh warga sekolah MTsN 4 Aceh Utara diminta untuk berkunjung bersama dan memberikan dukungan kepala sekolah yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe. Selain itu, juga sekaligus memberikan do,a takziah di rumah duka Almarhum Zainuddin Bin Yusuf, suami dari Ibu Nurhasni, yang terletak di Lr. Kapten Gampong Hagu Selatan. 20/06/2023.

Rombongan mulai bergerak menuju rumah sakit Kesrem sejak pukul 10.00 WIB. Dari jendela kamar perawatan, terlihat beberapa warga sekolah telah berada di ruang rawat, dan terlihat  kondisi Bapak Muhammad Rusli telah membaik. Dia tidak lagi terbaring di atas ranjang pasien seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan di grup sekolah. "Alhamdulillah, sudah mulai sembuh," katanya sambil sesekali tersenyum dan berbincang-bincang tentang kondisinya saat ini.

Setelah kunjungan ke rumah sakit Kesrem, rombongan menuju rumah duka Ibu Nurhasni dengan kendaraan masing-masing.

Tak lama kemudian, satu persatu rombongan tiba di rumah duka. Doa takziah dipimpin oleh Bapak Junet. Setelah takziah, pihak keluarga mempersilahkan para pengunjung untuk mencicipi khanduri. Setelah kegiatan selesai, seluruh rombongan kembali ke sekolah untuk melanjutkan aktivitasnya.[ig]

Berikut fotonya:







Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel