Slide

Gerbang pintu sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Aceh Utara
Foto bersama wali murid yang berhasil meraih juara umum
Foto bersama usai penyerahan cinderamata dengan Kepala Sekolah MTsN 1 Aceh Tengan
Siswa kelas IX foto bersama dengan mahasiswa Universitas Malikussaleh saat Kuliah Kerja Nyata PPM di sekolah
Siswa sedang mengukuti ujian berbasis berbasis Computer Based Test (CBT)
Siswa sedang mengikuti ujian berbasis CBT dengan smartphone

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dengan Beragam Kegiatan Meriah

MTsN 4 Aceh Utara dengan semangat kebersamaan dan cinta tanah air menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan berbagai lomba tradisional dan kegiatan fisik yang melibatkan seluruh siswa/i.(14/8/24)

Bapak Ridwan, S.Pd., selaku ketua panitia, menerangkan" Kegiatan HUT RI yang ke 79, madrasah meyelengarakan sejumlah perlombaan yang memacu semangat kompetisi dan kebersamaan. Di antara kegiatan yang dilaksanakan adalah tarik tambang, lari goni, membawa kelereng, sarung berantai, futsal, topi gantung, membawa gayung dengan balon, serta baris berbaris dan senam profil Pancasila, dan berharap kegiatan ini terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan", unjarnya di selasela kegiatan sedang berlansung di halaman madrasah dan lapangan di depan madrasah.

Dari amatan para siswa bersorak sorai memberidukungan untuk teman kelasnya yang sedang bertanding. Seluruh cabang perlombaan siswa tampak sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang diadakan, tidak hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara mereka. Lomba-lomba ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan memperkuat nilai-nilai nasionalisme di kalangan siswa. Perayaan ini menjadi momentum penting untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan bangsa serta menanamkan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia.[Ig]

Foto Kegiatan

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel