Slide

Gerbang pintu sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Aceh Utara
Foto bersama wali murid yang berhasil meraih juara umum
Foto bersama usai penyerahan cinderamata dengan Kepala Sekolah MTsN 1 Aceh Tengan
Siswa kelas IX foto bersama dengan mahasiswa Universitas Malikussaleh saat Kuliah Kerja Nyata PPM di sekolah
Siswa sedang mengukuti ujian berbasis berbasis Computer Based Test (CBT)
Siswa sedang mengikuti ujian berbasis CBT dengan smartphone

Kapolsek Samudera AKP Saiful Bahri Jadi Pembina Upacara Di MTsN 4 Aceh Utara

Kapolsek Samudera AKP Saiful Bahri menjadi Pembina Upacara Bendera Senin (20/03/2023) di halaman MTsN 4 Aceh Utara

Kehadiran Kapolsek yang didampingi anggota dari Polsek Samudera Aipda Yunizar dan Bribka Peniel,A.Wau disambut hangat kepala MTsN 4 Aceh Utara, Dewan guru dan Pegawai serta seluruh siswa siswi MTsN 4 Aceh Utara.

Dalam amanatnya, Kapolsek Samudera AKP Saiful Bahri menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi MTsN 4 Aceh Utara mengenai penyalahgunaan Narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan sehingga dapat merusak masa depan.

“Saya berpesan kepada siswa-siswi agar jangan sampai terlibat dalam perkelahian antar pelajar, tidak menggunakan narkotika atau minuman keras, serta bijak dalam penggunaan jejaring media sosial dan tidak lupa kepada para siswa untuk menjaga etika kepada sesama teman, orang tua serta guru disekolah,” ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat mengurangi tindakan yang mengarah pada penyakit masyarakat maupun premanisme serta kenakalan remaja. Jelas,AKP Saiful

Kami ingin sampaikan apa yang telah digagas MTsN 4 Aceh Utara sepenuhnya kita laksanakan dengan baik terlebih siswa diharapkan akan menjadi alumni yang siap terjun dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kepala MTsN 4 Aceh Utara, Drs, Muhammad Rusli,M.Pd menyambut baik polisi datang ke sekolah menjadi pembina upacara yang digelar di Madrasahnya tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas hadirnya Kapolsek yang didampingi Kanit Binmas dan Kasium Polsek setempat ke madrasah , semoga hubungan kemitraan ini dapat terus dilangsungkan,” ujar Rusli

“Saya berharap kegiatan serupa rutin dan berkala diselenggarakan, walaupun di luar kegiatan operasi,” ungkapnya.( Sumber: independennews.com )

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel