Slide

Gerbang pintu sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Aceh Utara
Foto bersama wali murid yang berhasil meraih juara umum
Foto bersama usai penyerahan cinderamata dengan Kepala Sekolah MTsN 1 Aceh Tengan
Siswa kelas IX foto bersama dengan mahasiswa Universitas Malikussaleh saat Kuliah Kerja Nyata PPM di sekolah
Siswa sedang mengukuti ujian berbasis berbasis Computer Based Test (CBT)
Siswa sedang mengikuti ujian berbasis CBT dengan smartphone

Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX MTsN 4 Aceh Utara Dipenuhi Kebahagiaan


Kegiatan Pelepasan dan Wisuda kelas IX MTsN 4 Aceh Utara itu, berlangsung di halaman sekolah setempat para siswa-siswi didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Acara tersebut dipenuhi dengan rasa kebahagiaan siswa-siswi kelas IX sekolah itu, Sabtu (20/05/23) pagi.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana perpisahan, Hasbi, S.Pd. menyampaikan, bahwa MTsN 4 Aceh Utara hari ini telah mewisudakan sebanyak 140 siswa-siswi kelas IX. Beliau mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada civitas akademika keluarga besar MTsN 4 Aceh Utara yang hari ini telah wisuda dan melepas siswa harapannya lulus semua dan nilainya baik semua.

“Bapak Ibu wali murid sudah tepat menyekolahkan putra putrinya di madrasah, karena ijazahnya juga diakui dan anak madrasah bisa berprestasi,” kata Hasbi.

“Saya percaya anak madrasah prestasinya lebih banyak dari sekolah yang lain. Dengan kemauan pasti ada jalan untuk berprestasi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 4 Aceh Utara, Drs. Muhammad Rusli,M.Pd melalui Waka Humas MTsN 4 Aceh Utara, Dra Ramlah mengatakan, senantiasa mendorong dan menciptakan anak-anak yang berprestasi. Terimaksih kepada bapak ibu wali murid yang mempercayakan putra putri nya sekolah di MTsN 4 Aceh Utara dan semoga anak-anak yang diwisudakan hari ini dan dikembalikan kepada orang tua menjadi anak shaleh, berguna bagi bangsa, agama, taat kepada orang tua, berakhlakul karimah dan berkarakter.

“Saya berharap anak-anak yang hari ini diwisudakan supaya melanjutkan ke madrasah yang lebih tinggi dan nanti untuk menjadi anak yang lebih sukses.” pungkasnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada panitia, seluruh dewan guru dan Tata Usaha yang sudah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan ini sehingga berjalan sukses. Pihaknya mengharapkan kepada siswa siswi terus bersemangat dalam menimba ilmu dan meraih mimpi serta cita-citanya.

“Semoga ilmu yang diajarkan oleh guru-guru kita kepada siswa-siswi menjadi pelajaran yang sangat berharga sebagai bekal untuk kehidupannya,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Komite Madrasah, Waled Muzakir, dalam sambutannya juga mengapresiasi acara perpisahan ini. Beliau sangat berterimakasih pada Keluarga MTsN 4 Aceh Utara.

“Saya berpesan kepada bapak ibu wali murid dan lulusan MTsN 4 Aceh Utara untuk turut mengembangkan dan tetap menjaga nama baik MTsN 4 Aceh Utara, Saya sampaikan kepada siswa jangan berbangga diri dengan pendidikan yang didapat saat ini, kalian masih dini masih panjang perjalanan untuk menempuh pndididkan yang lebih tinggi,” tuturnya.

“Anak-anak dapat melanjutkan ke madrasah yang lebi tinggi. Anak-anak dapat mendaftarkan diri di MAN, Pondok Pesantren yang termasuk madrasah berpresasi,” pungkasnya.

Acara perpisahan tersebut tampak dihadiri tamu undangan, wali murid kelas IX, Komite Madrasah, Guru dan TU serta siswa kelas VII dan VIII serta masyarakat setempat.[Sumber:hariandaerah.com]

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel